Nu Smart Class For Job Seeker
Proses penciptaan kerja melalui pendidikan dan pelatihan yang terarah agar menjadi tenaga kerja yang relialibel dan kapabel.
Tujuan :
Membekali calon tenaga kerja SKA [ Skill Knowledge Ability ] yang lebih baik saat memasuki dunia kerja
Bentuk :
Pendidikan secara teori selama 2 bulan oleh Akademisi/Pakar
Motivasi oleh Motivator/Konsultan
Pratek selama 3 bulan
Sistim :
Tatap Muka
3 x Seminggu
2 jam sekali pertemuan
Waktu Belajar
Pagi
Siang
Sore
Malam
Ujian Teori dan Pratek
Waktunya diusulkan oleh Class Guide
Metode:
Diskusi
Mendiskusikan materi/modul yang telah diterima peserta sebelum kelas dimulai.
Latihan
Latihan dilakukan dalam betuk tes tertulis dan pratek
Ujian
Ujian dalam bentuk tertulis
Magang
Magang dalam bentuk pratek lapangan di perusahaan yang direkomendasikan penyelenggara program
Sumber Materi :
Modul
Modul disediakan oleh penyelenggara yang telah diramu dan disejujui dengan Class Guide
Referensi
Majalah
Buku
Magang
Magang dalam bentuk pratek lapangan di perusahaan yang direkomendasikan penyelenggara program
Penilaian:
Kehadiran
Peserta wajib menghadiri semua pertemuan
Peserta yang datang terlambat, tidak dibenarkan masuk. Untuk menghindari ketinggalan materi wajib melapor pada petugas Adminitrasi dan membayar biaya Adminitrasi tambahan yang nominalnya ditentukan penyelenggara.
Peserta yang hadir dilarang keras memberikan materi atau hasil diskusi kepada peserta yng terlambat.
Peserta yang berhalang hadir lebih dari 2 x terpaksa tidak boleh mengikuti kelasnya pada periode tersebut. Dan peserta tersebut dipindahkan ke kelas diperiode lain.
Latihan/Tugas
Peserta wajib menikuti latihan dan mengerjakan tugas yang diberikn Class Guide
Ujian
Pasca ujian, peserta wajib mematuhi peraturan yang ditetapkan
Penilaian Hasil Ujian:
Smart : 3,51 – 4,00
Good : 2,76 – 3,50
Standar : 2,00 - 2,75
Sasaran :
Tamatan S1/D3/SLTA
Target:
Melahirkan Tenaga Kerja yang Profesional yang Cerdas, Profesional dan Beretika
Jumlah Pertemuan:
22 X Pertemuan dengan Kurikulum Utama
22 X Pertemuan dengan Kurikulum Tambahan
44 X Pertemuan dengan Praktisi
8 X dengan Pakar/Konsultan/Motivator
Diskusi dengan Pakar/Konsultan/Motivator/Praktisi
Magang selama 3 bulan
Pokok Bahasan :
Teori dan Perkembangan terbaru
Relefansi lulusan dengan kebutuhan kerja/ Kompetisi Lulusan program :
Relation Officer, Marketing Funding, Marketing Executive, Sales Executive, Account Executive, Marketing Sales, Sales & Promo, Sales Counter, Telemarketing dan Marketing Communication
Customer Service, Telemarketing, Public Relation dan CRM
Jenjang Karir :
Corporate Secrretary
CEO : Chief Executive Officer
CCC : Chief Corporate Communication
CMO : Chief Marketing Officer
CFO : Chief Finance Officer
Peluang lain :
Pengusaha/Buinessman
Konsultan Ahli
Kolomnis
Syarat Adminitras i:
Minimal tamatan SLTA sederajat
Belum menikah
Melampirkan berkas lengkap untuk lamaran sebanyak 5(lima) rangkap
Surat Keterangan dari kepolisian
Surat Keterangan dari Rumah Sakit/Puskesmas
Minimal berusia 18 tahun/ telah menamatkan pendidikan minimal SLTA sederajat
Membayar biaya adminitrasi
Mengikuti Tes dan Wawancara
Bersedia mematuhi semua ketentuan yang ditetapkan pengelola program
Menandatangani surat kontrak kerja
Biaya Adminitrasi:
NO Biaya Adminitrasi MARKETING CS PR
Pendaftaran Rp 100.000,- Rp 100.000,- Rp 100.000,-
Tes Rp 100.0000,- Rp 100.0000,- Rp 100.000,-
Biaya Pangkal Rp 1.500.000,- Rp 1.500.000,- Rp 1.500.000,-
Biaya Bulanan [ 5 bulan ] Rp 250.0000,-
Rp 250.0000,-
Rp 250.0000,-
Jumlah Rp 2.950.000,- Rp 2.950.000,- Rp 2.950.000,-
Biaya Bulanan [ 17 bulan ] Rp 100.000,-
Rp 100.000,-
Rp 100.000,-
Jumlah Rp 3.400.000,- Rp 3.400.000,- Rp 3.400.000,-
Biaya Lunas didepan Rp 2.700.000,- Rp 2.700.000,- Rp 2.700.000,-
Fasilitas:
Modul, Peralatan Belajar, Area Parkir, Musholla, Kostum, Kartu Peserta, Kartu Anggota Komunitas Asosiasi Profesional, Rekening Bank,NPWP pribadi,Web Blog pribadi, Rekening Bank, Asuransi dan lain-lain.
Keunggulan:
Lokasi Strategis, Instruktur/Class Guide tamatan dalam dan luar negeri, Konsultasi dengan Pakar Akademisi terkemuka serta Konsultan Ahli dari kelas lokal sampai Asia. Magang dan Penempatan Kerja Lansung
Materi :
Marketing
No Utama Pendukung
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11 Mengenal Ruang Lingkup Marketing
Mengenal Ruang Lingkup Konsumen
Marketing For Business
Pasar
Marketing Management
Jenis-jenis Marketing [ ex : M promo, M PR & M sales ]
Strategy Marketing
SWOT analyst
Jurus-jurus marketing
Tekhnik mempertahankan pelanggan
Marketing Plan
Bahasa Inggris
Komputer
Customer Service
No Utama Pendukung
1
2
3
4
5
6
7
8
9 Mengenal Ruang Lingkup PR dan Marketing
Mengenal Ruang Lingkup Konsumen
Teknik Menghadapi Konsumen
Teknik Menerima Telpon
Etika Bersikap
Etika Berbicara
Etika Berpakaian [ Berpenampilan ]
Telemarketing
Teknik Memberikan Pelayanan Yang Memuaskan [ Excellent Service ] Bahasa Inggris
Komputer
Public Relation
No Utama Pendukung
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11 Mengenal Ruang Lingkup Public Relation
Mengenal Ruang Lingkup Konsumen
PR For Business
PR For Governance
PR For Independent Organization
Press Conference
Press Release
Media Watch
News’ Clipping
Public & Public Opinion
PR’s Strategic Planning Bahasa Inggris
Komputer
Sabtu, 16 Mei 2009
Langganan:
Postingan (Atom)